Home Riau INHIL Serda Agusmi Harianto Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Kelurahan Kuala Enok

Serda Agusmi Harianto Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Kelurahan Kuala Enok

0
Serda Agusmi Harianto Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Kelurahan Kuala Enok

Tanah


– Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Himbauan dan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Protkes), pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19 kali ini menyasar area pelabuhan di Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau. Sabtu (5/11/2022) pagi.

 

 

 

Antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutama penumpang Speedboat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

 

 

 

“Iya Penggunaan masker sangat penting dalam menjaga penularan virus COVID-19 sehingga kita dapat terhindar dari terpaparnya virus yang saat ini masih belum berakhir,” kata Serda Agusmi Harianto.

 

 

 

Menurutnya himbauan Protokol kesehatan terus akan dilaksanakan sesuai perintah sampai COVID-19 betul-betul sudah berakhir.

 

 

 

Saat ini pemerintah belum ada memberikan pernyataan langsung Pendemi COVID-19 di Indonesia sudah terbebas. Jadi kami selaku satgas akan terus berlanjut memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan baik,” tegasnya.

 

 

 

Terakhir dikatakannya Serda Agusmi Harianto, untuk memberikan rasa aman kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar dapat menjaga diri dari virus COVID-19.

 

 

 

“Itu yang kita lakukan betul-betul untuk kepentingan Kesehatan masyarakat sehingga mereka dapat berpergian ke luar dapat menjaga kesehatan mereka,” tutupnya.