Home Riau INHIL Serda Ah Kumbara Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Kelurahan Kuala Enok 

Serda Ah Kumbara Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Kelurahan Kuala Enok 

0
Serda Ah Kumbara Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Kelurahan Kuala Enok 

Tanah Merah — Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serda Ah Kumbara mengelar himbauan dalam Rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) bertempat di jalan Taman Murni, kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (17/12/2022) pagi.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” ujar Serda Ah Kumbara.

 

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menggunakan masker karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” bebernya.

 

Terakhir dikatakannya bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.

 

“Ayo masyarakat yang ingin beraktivitas dan mau melakukan perjalanan menggunakan Speedboat untuk taat kepada peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19,” tutupnya.