Suami Istri di Bacok hingga Koma dan Tewas

Riau – Terjadi penganiayaan secara sadis yang menimpa Telopanua (27) dan istrinya Pelistia Kiawa alias Tia (23) pada ahad (23/4/), di Simpang Kokar, Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu provinsi Riau

Menurut keterangan kepolisian setempat yang dilansir riausky com, Pelistia Kiawa atau Tia yang baru saja sepekan melahirkan, kini ditemukan tewas berlumuran darah yang tergeletak di dapur rumah.

Punggung sebelah kirinya terluka, begitu juga telapak tangan sebelah kiri dan pahanya.

Tidak jauh dari situ, Telopania suaminya, kondisi kritis dengan 3 luka tusuk di dada yang saat ini sedang dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian Roakan Hulu.

Kedua orang pasangan suami istri tersebut, pertama kali diketahui menjadi korban pembunuhan dan penganiaan berat oleh OTK (Orang Tak dikenal). Setelah pemilik rumah bernama Yuliasa Giawa bersama istrinya baru pulang dari pasar.

Merasa curiga saat melihat pintu rumah yang ditempati kedua korban dalam keadaaan tertutup rapat, bergegas Yuliasa masuk untuk melihat apa yang telah terjadi.

Setelah masuk, alangkah kagetnya pemilik rumah itu, melihat pasutri itu tergeletak berlumuran dara di ruang dapurnya. Bahkan Pelistia, istri dari Aliani sudah tidak bernyawa.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto saat dikonfirmasikan membenarkan adanya pasutri korban penganiayaan berat yang dilakukan orang tak dikenal. Sehingga pihaknya sampai kini masih melakukan pengusutan termasuk melacak siapa pelakunya.

“Ya benar personil kita masih berada di lapangan untuk mengumpulkan fakta dan informasi untuk mengungkap kasus tersebut. Korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi. Sedangkan suaminya masih di rawat di RSUD Rokan Hulu,” singkatnya.

Yusup menyebutkan, pasangan suami istri yang diduga dianiaya ini menumpang tinggal sementara di rumah Yuliasa Giawa. Bahkan wanita yang tewas itu (Pelistia) baru saja melahirkan dan belum diketahui apa motif peristiwa tersebut.

“Kita bersabar aja dulu menunggu tim bekerja, nanti bagaimana informasi selanjutnya akan kita infokan secepatnya,” ucapnya.*

 

(R02/Rec /RIAUSKY.COM)