Sulitnya Menghadapi Ekonomi, Seorang Kakek nekat gantung diri hingga Tewas !

Pohon Durian Tempat Alm gantung Diri
Pohon Durian, Tempat Alm Gantung Diri

 

Lazada Indonesia

Kundur News.
Warga Tanjung Sari Poyo, atau warga RT 003 RW 04 Kelurahan Gading Sari Kundur, pada sabtu (11-04-2015) heboh!. Pohon durian yg biasanya bergantung dengan buah durian, kini bergantung sesosok jasad manusia. Setelah diketahui jasad tersebut adalah seorang kakek 85th yang sudah tidak lagi bernyawa.

Wak Karjan. Kakek 5 anak ini, ditemukan pertama kali oleh tetangga samping rumahnya, fredi, sekitar pukul 14:00 WIB. Betapa kagetnya fredi melihat sosok tersebut sambil berteriak minta bantuan kepada warga disekitarnya. Mendengar teriakan tersebut, anak almarhum yang masih duduk di kelas 3 MTS ini terbangun dari tidur istirahat siang. Betapa kecewanya melihat sang ayah sudah tidak lagi bernyawa. Padahal sesaat sebelum masuk ke kamar untuk tidur ia masih kelihatan Ayahnya biasa biasa saja tanpa ada masaalah.

Belum diketahui pasti penyebab ‘Wak’ gantung diri. Dugaan sementara, Almarhum diduga frustasi menghadapi sulitnya ekonomi saat ini. Apalagi setelah sepuluh tahun Wak tidak lagi bekerja akibat kondisinya memang sudah sakit sakitan. Niat Wak untuk tidak mau menyusahkan anak anaknya, pun terpenuhi.
Miris dan Cukup mudah!, Sekitar 10 Meter samping rumahnya, Wak bergantung di pohon durian, dengan menjerat lehernya dengan seutas tali. Dalam hitungan menit, nyawa Wak pun melayang.

Jenazah di kebumikan pada sore hari itu juga di Pemakaman Umum Desa Lubuk. Kundur

[facebook]

Dfd.