Pelantikan PPS
Pelantikan PPS

Tanjungbatu – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupeten Karimun, melantik dan melakukan pengambilan sumpah kepada 18 Panitia Pemungutan Suara (PPS), untuk di tiga Kelurahan dan tiga Desa di Kecamatan Kundur.

Pelantikan dilakukan KPU Karimun, Ahmad Sulton, di Balai Sri gading Tanjungbatu Kota, Senin, (15/06/2020).

Dalam pelantikan, Ahmad Sulton berpesan, untuk jajaran KPU Ad hoc untuk menjaga integritas dan bekerja porfesional.

BACA :  KPU Karimun: Tahapan Pilkada Akan Segera Dimulai

Jajaran Ad Hoc KPU Karimun (PPK dan PPS) diharapkan untuk selalu menjaga integritas, dan bekerja secara profesional,” pesannya.

Dikatakannya, tahapan pemilihan serentak sudah dimulai, PPk dan PPS diharapkan dapat berkoordinasi dengan instansi terkait, yang menyesuaikan kondisi era normal baru.

“Tahapan pemilihan Serentak sudah dimulai, diharapkan PPK dan PPS segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam melaksanakan tugas. Pemilihan akan dilaksanakan 09 Desember 2020, semua pihak harus menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid19. Tahapan dilaksanakan dengan tetap mematuhi standar protokol pencegahan Covid19,” kata dia.

BACA :  Disinyalir Money Politik Berupa Paket Bahan Pokok Saat Pademi Covid-19

Dalam pelantikan tersebut disaksikan Camat Kundur, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kundur, Danramil 03 Kundur, Kapolsek Kundur, perwakilan Cabjari, Bawaslu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kecamatan Kundur dan lainnya.*