Home Featured Tahlilan Atas Meninggalnya Almarhumah Hj. Evilawati Binti H.Darmawi, Wabup H.Syamauddin Uti Ingatkan Kematian Tidak Mengenal Waktu

Tahlilan Atas Meninggalnya Almarhumah Hj. Evilawati Binti H.Darmawi, Wabup H.Syamauddin Uti Ingatkan Kematian Tidak Mengenal Waktu

0
Tahlilan Atas Meninggalnya Almarhumah Hj. Evilawati Binti H.Darmawi, Wabup H.Syamauddin Uti Ingatkan Kematian Tidak Mengenal Waktu
Wabup Inhil, H.Syamauddin Uti, saat tahlilan, di rumah Almarhumah Hj. Evilawati Binti H.Darmawi

Kotabaru – Kematian tidak mengenal Waktu, demikian pesan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat melaksanakan Yasinan dan tahlilan di Kota Baru, Kecamatan Keritang, Kamis (2/12/2021) malam.

Pelaksanaan baca Yasin dan Tahlilan secara berjamaah yang dilaksanakan di kediaman H.Razali (Tokoh Masyarakat Kota Baru) Jl. Ahmad Yani Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang dalam rangka meninggalnya Istri Beliau Almarhumah Hj.Evilawati Binti H.Darmawi Minggu yang lalu di Awal Bross Pekanbaru.

Pembacaan Yasin yang dipimpin H.Zulhamdi dan Do’a Ustadz Ahmad Sarkawi turut dihadiri Camat serta Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Keritang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa kehadiran kita disini untuk melakukan pembacaan Surat Yasin dan tahlil dalam rangka mengenang kembali atas meninggalnya Almarhumah Hj.Evilwati Binti H.Darmawi.
Semoga Almarhumah di tempatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kita berdoa atas meninggalnya Almarhumah tersebut semoga segala amal ibadahnya diterima dan segala dosa-dosa almarhumah diampuni Allah SWT.

Beliau juga mengingatkan bahwa dengan pelaksanaan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang diakhiri dengan Do’a secara berjamaah diterima dan dikabulkan yang Mahasa Kuasa. Karena, meninggalnya seseorang tidak mengenal Waktu dan usia.
Semoga apa yang kita lakukan Kamis malam ini atau malam Jum’at yang penuh berkah ini diterima disisi Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengingatkan masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh.(Adv)