Telah Hadir Cafe Kemilau Coto Makassar di Kota Tembilahan Dengan Beragam Menu Menarik

Tembilahan — Telah hadir di Kota Tembilahan Cafe & Resto terbaru yang terletak di jalan suntung Ardi, tepat nya di samping Hotel Arahman 2, kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 23.00 wib.

 

Nama cafe tersebut adalah Cafe Kemilau Coto Makassar. Dengan konsep kekinian, nuansa di Cafe & Resto ini sangat memberikan suasana eksklusif, disana pengunjung juga dapat menikmati suasana bisa sambil menikmati karaoke keluarga.

 

Menu makanan yang tersedia di Cafe Kemilau Coto Makassar ini cukup beragam diantaranya, Kepiting Saos,Kepiting SOP, kepiting bihun,kepiting lada hitam,siput hisap,capcai, Kailan, tumis toge,cah kangkung,coto makassar,ayam bakar,ayam SOP, ayam saos,ayam cabe ijo,ayam cabe merah,ayam goreng tepung, ayam goreng bawang putih, SOP ayam kampung,ikan bakar,ikan Sop,ikan asam pedas,ikan asam manis,

ikan goreng cabe ijo,ikan goreng cabe merah, dan masih banyak lagi menu lainnya.

 

Kalau soal rasa jangan ragu karena juru masak di Cafe Kemilau Coto Makassar ini merupakan koki handal yang pengalamnya cukup gemilang dibidang kuliner.

 

Kemudian tidak hanya menu makanan ada juga minumunan yang diantaranya kopi, fresh jus, dan juga traditional drink serta minuman lainnya yang tersedia di Cafe Kemilau Coto Makassar,

soal harga sangat ekonomis.

Previous articleDandim Pimpin Acara Sertijab Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0314/Inhil 
Next articleHj Zulaikhah Wardan Mengajak Semua Pemangku Kepentingan Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD