Home Featured Teras Daun Kuliner Di Tembilhan Menjadi Salahsatu Rumah Makan Favorit Di Inhil

Teras Daun Kuliner Di Tembilhan Menjadi Salahsatu Rumah Makan Favorit Di Inhil

0
Teras Daun Kuliner Di Tembilhan Menjadi Salahsatu Rumah Makan Favorit Di Inhil

Kundur News – Menikmati makanan yang disajikan bersama keluarga atau orang tersayang dengan suasana yang nyaman sembari bertukar canda dan tawa merupakan hal yang membutuhkan tempat yang betul-betul menjanjikan. Bukan hanya dari segi makanan namun juga dari suasana yang diberikan.

Teras Daun Kuliner Tempat makan yang berlokasi di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, lokasi yang strategis dan tampilan yang indah merupakan tempat yang harus dikunjungi.

Bukan hanya letak dan tampilan yang mampu menarik pengunjung, makanan dan minuman yang dihidangkan juga tak kalah menarik, selain rasa yang mampu memanjakan lidah, harga yang diberikan juga ramah dikantong.

Tak heran jika Teras Daun Kuliner ini menjadi rumah makan favorit Masyarakat Inhil, tidak hanya pilihan menu yang beragam, konsep dekorasi dedaunan dan lampu-lampu cantik yang menghiasi, serta menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor.

Menu yang disajikan diantaranya seperti menu gurame (goreng,bakar,cabe ijo), nila (goreng,bakar,cabe ijo), senangin (goreng,bakar,cabe ijo), ayam (goreng,penyet,geprek,bakar,cabe ijo), ayam kampung (goreng dan cabe ijo) dan bebek (goreng dan cabe ijo).

Minuman yang disediakan pun tidak kalah banyak, seperti Teh es, teh manis, cappucino, ginseng, milo, jeruk peras, lemon tea, aneka sirup dan masih banyak varian rasa lainnya.*