Home Riau INHIL Terima Kunjungan Pantarlih di Kediaman, Bupati Inhil Meminta Masyarakat Untuk Proaktif 

Terima Kunjungan Pantarlih di Kediaman, Bupati Inhil Meminta Masyarakat Untuk Proaktif 

0
Terima Kunjungan Pantarlih di Kediaman, Bupati Inhil Meminta Masyarakat Untuk Proaktif 

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan menerima kunjungan panitia pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) untuk pemilahan umum (Pemilu) tahun 2024 yang di dampingi Ketua KPU dan Bawaslu Kab. Inhil serta PPK dan PPS juga Camat Tembilahan di rumah dinas bupati Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan, Sabtu (18/02/2023).

H. M. Wardan menjelaskan, ia bersama keluarga di data oleh Pantarlih yang nantinya sebagai dokumen dan bukti untuk berkontribusi dan menggunakan hak pilih suaranya dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

 

Orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia ini juga meminta agar seluruh masyarakat Indragiri Hilir dapat menerima dan memberikan pelayanan yang baik serta memperlancar petugas Pantarlih yang berkunjung di kediamannya sehingga seluruh masyarakat yang memiliki hak suara dapat terdaftar dan tercatat serta menggunakan hak suaranya.

“Selamat bekerja, semoga para petugas Pantarlih diberikan kemudahan dan kelancaran serta mencapai target yang ditetapkan demi suksesnya Pemilu 2024 yang akan datang,” ucap H. M. Wardan.

 

Sementara Ketua KPU Kab. Inhil menyampaikan bahwa kegiatan Coklit / pencocokan dan penelitian data kependudukan ini dilaksanakan oleh oleh Pantarlih selama 1 bulan dengan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah di wilayah kerjanya dengan harapan agar tidak ada satu wargapun yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih tidak masuk ke dalam data pemilih.

“Terima kasih atas dukungan pemerintah daerah, harapan kami untuk TNI / Polri dapat ikut memberikan dukungan demi lancar dan terlaksananya tahapan Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Ketua KPU Kab. Inhil.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil