Danlanal, Bupati ,Kapolres Pada saat Pelantikan Pejabat Eslon Kabupaten Anambas di Tarempa - kundur news
Danlanal, Bupati ,Kapolres Pada saat Pelantikan Pejabat Eslon Kabupaten Anambas di Tarempa - kundur news

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – ANAMBAS – Sebanyak 299 Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas  (KKA), dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabatan menjadi sederetan Pejabat  Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas, yang di lakukan di Gedung PBMS Tarempa Pada Jumat (30/12).

Nama-nama dari sejumlah pejabat yang dilantik itu umumnya terjadi pergeseran jabatan, sebelum dan saat ini terutama di sederetan pejabat eselon II B di Sekretariat Daerah.  Tiga asisten yang biasanya mendampingi Bupati kini bergeser menjadi Kepala Dinas.

Asisten I, Drs,Nurman kini menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan lingkungan Hidup, sedang posisinya dijabat  Maskur,ST MM,  mantan raja Kepala Dinas Perhubungan, Asisten II Andi Agrial yang menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan posisinya ditempati oleh Drs H, Zuhkrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan hidup.

Posisi Staf Ahli juga terjadi penambahan, Zairin yang menjabat sebagai Kadisnaker menjadi staf ahli,  Asmarullah yang baru beberapa bulan duduk sebagai kepala Badan Pengelola perbatasan kembali menjadi staf ahli.

Pergeseran juga terjadi di level sekretaris, yakni dengan masuknya nama Effi Sjuhairi yang menempati jabatan sebagai Sekretaris Dinas PU dan menjadi Plt nya, begitu pula Azwandi yang menjadi  Plt Badan Keungan Daerah, lalu Usman ST Plt Dinas Koperasi, Hamka Lubis yang menjadi Plt Kasatpol PP dan Damkar, Jefrizal Plt Kadis Kominfo, dan Sahtiar yang menjadi Plt Sekda.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH 30 11 16 - kundur news
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH 30 11 16 – kundur news

sejumlah pejabat tersebut ada juga yang terpaksa turun eselonnya, yakni dari sekretaris menjadi Kepala Bidang, diantaranya yakni Sekretaris, Bakesbang Heri Susanto, lalu Agus Supratman mantan Sekretaris Dinas Pertanian, M. Ari Sofyan dari Skerteris Badan pengelola perbatasan menjadi Kabid, Eko Desi Skretaris BLH, dan Nasri Sekretaris ESDM.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris mengatakan, pengukuhan dan pengerseran pejabat di lingkungannya sebanya 299 orang yang terdiri atas pejabat pemimpin tinggi 19 orang, pejabat administrator 103 orang, dan pejabat pengawasan  sebanyak 160 orang.

“Pelantikan ini sesuai dengan amanat Undang-Undang dan PP No 18 tentang SOTK,” kata Haris dalam pidato amanatnya.Kehalaman-Selanjutnya