Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI saar meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 031/Tanjungbalai Karimun, di Kecamatan Kundur, Kamis (26/5).
Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI saar meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 031/Tanjungbalai Karimun, di Kecamatan Kundur, Kamis (26/5).

Tanjungbatu – Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 031/Tanjungbalai Karimun, di Kecamatan Kundur, Kamis (26/5).

Hal ini dilakukan untuk melihat realisasi sejumlah program kegiatan yang telah dijalankan. Rombongan meninjau lokasi pengecoran jalan, diharapkan akan menunjang mobilitas jalur distribusi dan perekonomian warga.

BACA: Warga Tanjungbatu Barat Dapat Akses Jalan Pintas Menuju Obek Wisata Lubuk

Brijen TNI Oerip Sukoco selaku Tim Wasev Mabes TNI menganggap pelaksanaan TMMD ke-101 di Kelurahan Tanjungbatu Barat  dan Desa Lubuk telah berhasil. Beberapa diantaranya bahkan melampaui dari target yang telah ditetapkan.

“Kami anggap TMMD ke-101 di Desa Lubuk dan Tanjungbatu Barat adalah sangat berhasil. Sukses untuk anggota Satgas TMMD ke-101. Sukses juga untuk Kodim 0317/Tanjungbalai Karimun Terus pertahankan dan tingkatkan prestasi yang telah dicapai” tuturnya.Tim-Pengawasan-dan-Evaluasi-Mabes-TNI-Tinjau-Pelaksanaan-TMMD-(2)

BACA :  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 Tahun 2018

Lebih lanjut Brijen Oerip Sukoco menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Desa Lubuk dan Tanjungbatu Barat yang telah menyambut baik dan positif adanya kegiatan TMMD, karena Rakyat dan TNI adalah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, salah satu wujudnya adalah keberadaan prajurit TNI yang selama melaksanakan kegiatan TMMD tinggal dan makan bersama di rumah-rumah warga masyarakat.

“Hal ini untuk menguatkan bahwa TNI adalah berasal dari Rakyat, Oleh Rakyat dan untuk Rakyat,” ujarnya.*