Usai Laksanakan Upacara, Kodim 0314/Inhil Gelar Acara Syukuran Rangka HUT TNI ke- 78 di Gedung Engku Kelana 

Tembilahan – Usai melaksanakan upacara, Kodim 0314/Inhil menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke-78 yang berlangsung gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (05/10/2023)

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han pada sambutannya menyampaikan keberadaan TNI tidak lepas dari perjuangan dan perkembangan sejarah bangsa ini.

 

Sejarah telah mencatat bahwa TNI terlahir dari rahim perjuangan bangsa yang kemudian berkembang melanjutkan pengabdian pada ibu pertiwi,selalu manunggal bersama rakyat.

 

Di usia yang telah mencapai 78 tahun TNI dan dengan mengusung tema ‘TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju’ menunjukan bahwa TNI harus selalu siap dalam mengawal demokrasi untuk kemajuan Indonesia.

 

“Semoga acara syukuran HUT TNI ke-78 ini membawa hikmah serta memotivasi kita agar semakin kokoh dalam mengemban tugas bangsa dan negara dalam menjaga keutuhan NKRI, “ujar Dandim.

 

Melalui momentum bersejarah ini, Dandim 0314/Inhil menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugas TNI khususnya di wilayah Kodim 0314/Inhil.

 

Dandim 0314/Inhil juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini.

 

“Melalui momentum ini, selaku Dandim 0314/Inhil saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas TNI,” ucap Dandim.

 

Pada rangkaian syukuran tersebut dilaksanakan penyerahan santunan kepada Veteran dan bingkisan untuk Warakawri yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Previous articleHUT TNI ke- 78, Prajurit Kodim 0314/Inhil Tampilkan Sejumlah Atraksi Ketangkasan
Next articleBupati Asahan Lantik Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan