Vaksinasi TNI dan Polri di Anambas

Anambas – Vaksinasi Polres Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa dan Koramil 02/Tarempa Kepulauan Anambas bertempat Mako Polres Kepulauan Anambas. (05/03/2021)

Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi sukmayadi menjadi orang pertama dan memimpin langsung kegiatan vaksinasi berasama TNI – Polri dan diikuti oleh Danramil 02/ Tarempa Kapten Dede Tri bertempat di Mako Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Kepulauan Anambas, Dimulai

Kegiatan Vaksinasi bersama TNI – Polri terdiri 60 (enam puluh) orang personil dengan perincian 50 (lima puluh) orang Personil Polri, 5 (lima) Personil TNI AD, dan 5 (lima) Personil TNI AL yang dimulai dari Pkl 09.00 wib s.d 15.00 wib  yangmana kegiatan dimulai dari tahap Pendaftaran, skrining, penyuntikan vaksinasi dan dari hasil skrining terdapat 1 orang ditunda vaksinasi dikarenakan Gula darah tinggi.

BACA :  Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Prajurit TNI - Polri di Mapolda Kepri

saat penyuntikan Wakapolres Kep. Anambas menyampaikan selama proses penyuntikan tidak ada rasa sakit sama sekali dan diharapkan dengan adanya Vaksinasi ini masyarakat Kab. Kep. Anambas dapat dijauhkan dari Virus Covid-19 dan hidup sehat serta menghimbau agar masyarakat dapat mempercayai vaksinasi Covid-19 dengan cara melakukan Vaksinasi Covid-19 dikarenkan vaksin ini sudah teruji halal, Aman dan tidak membahayakan. Ujar Wakapolres

BACA :  Gubernur Beserta Pejabat Kepri Disuntik Vaksin Sinovac Perdana

Saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi Vaksin Sinovac tetap menggunakan anjuran Prokol kesehatan 4M.