Wabup Lantik Dewan Hakim STQH Kabupaten Karimun ke XV

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim lelantik dewan hakim STQH Kabupaten Karimun ke XV di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati, Kamis (9/3)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melantik 68 orang dewan hakim, yang akan menjadi tim penilai dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Kabupaten Karimun ke XV.

Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (9/3), sebagai tanda dimulainya pelaksanaan STQH tingkat Kabupaten Karimun tahun 2023 ini.

Pada pelantikan dewan hakim STQH Kabupaten Karimun ke XV kali ini, mengusung tema “Dengan Penilaian yang Profesional akan menghasilkan Qori Qoriah,Hafizh Hafizah, Mufasir Mufasirah yang handal”.

“Terimakasih kepada dewan hakim yang bersedia ditunjuk dan diangkat sebagai orang yang mengemban amanah, tentunya para dewan hakim merupakan orang yang berpengalaman serta profesional didalam STQH ke XV tahun 2023 ini,” ujar Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim juga mengucapkan selamat kepada para dwan hakim, dengan harapan semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan profesional.

“Dewan hakim termasuk salah satu penentu yang turut menyukseskan STQH, karena berkat tangan dinginnya maka Kabupaten Karimun sudah lima kali meraih juara di tingkat Provinsi,” tambahnya.

Dari hasil pertandingan STQH Kabupaten Karimun ini nantinya, akan menjadi utusan dari kafilah Kabupaten Karimun untuk pelaksanaan STQH Provinsi Kepri.

Rencananya, STQH tingkat Kabupaten Karimun ke XV ini baru akan dibuka pada Jumat (10/3) oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Masjid Agung Kabupaten Karimun.(*)

Previous articleResmikan Gedung Baru Puskesmas Kec Mandah, Bupati Inhil Berharap Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dapat Maksimal
Next articleBupati Asahan Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023