Foto bersama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam kegiatan safari Ramadhan di Dusun 1 Parit Pacitan Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, tepatnya di Surau Baitul Makmur, Kamis (21/4/2022)

KUNDUR – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menggelar safari Ramadhan di Dusun I Parit Pacitan Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Surau Baitul Makmur Parit Pacitan itu, diawali dengan buka puasa bersama, sholat magerib, santap malam dan sholat isya. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Waklil Bupati Karimun Anwar Hasyim, ceramah agama diakhiri dengans holat tarawih berjamaah.

Pada kesempatan itu Anwar Hasyim mengingatkan kepada masyarakat, untuk memanfaatkan waktu dalam bulan Ramadhan ini sebaik mungkin. Sehingga tidak menjadi orang yang merugi karena bulan yang sebentar lagi akan meninggalkan kita dan harus menunggu satu tahun lagi.

“Banyak saudara-saudara kita yang sudah tidak bisa bertemu dengan Ramadhan tahun ini, maka dari itu kita yang masih diberi kesempatan, hendaknya mengisi Ramadhan ini dengan sebaik mungkin. Siapa tahu giliran kita yang tidak lagi bisa bertemu tahun depan,” ungkap Anwar Hasyim.

Dia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan. Terlebih pada 10 malam terakhir ada satu malam yang jika kita beribadah nilainya sama dengan ibadah 1000 bulan.

“Jangan sampai kita lewatkan 10 malam terakhir Ramadhan ini, mari isi dengan ibadah yang lebih giat lagi,” ajak Anwar Hasyim.(*)