Home Kepri Anambas

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Safari Ramadhan Di Desa Air Putih

Anambas – Mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra safari Ramadhan di Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur, Sabtu (17/04/2022).

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan silahturahmi dalam rangka Safari Ramadhan yang ketiga dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, yang bertempat di Masjid Al Falah Desa Air Putih.

Wabup Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyebut, hampir 2 tahun pemerintah daerah tidak melakukan silahturahmi yang berkaitan dengan bulan suci Ramadan, dikarenakan kondisi Covid 19.

BACA :  Pemerintah Kabupaten Asahan Peringati Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran

“Biasanya kegiatan ini disebut Safari Ramadhan, tetapi kali ini saya menyebutnya silahturahmi. Mengingat sudah lama tidak berjumpa dengan masyarakat khususnya warga Desa Air Putih,” ucapnya.

Mudah-mudahan, kata Dia, “Silahturahmi ini dapat meningkatkan hubungan kita antara sesama warga Anambas,” sambungnya.

Dikesempatan tersebut, Dirinya membagikan kain sarung kepada pengurus Masjid dan Surau yang berada di wilayah Kecamatan Siantan Timur. Selain itu juga menyalurkan paket sembako dari Bazas Kabupaten Kepulauan Anambas kepada kaum duafa.

BACA :  Bupati Abdul Haris Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadhan di Jemaja

“Semoga bantuan yang diberikan ini, bermanfaat bagi penerima. Dan untuk Bazas sembako kedepannya lebih meningkatkan dan semakin banyak paket yang disalurkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Camat Siantan Timur, Suhadi Kusumowijoyo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengunjungi Desa Air Putih dalam rangka Safari Ramadhan.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak Wakil Bupati beserta rombongan yang telah memilih Desa Air Putih dalan kunjungan Safari Ramadhan pertama di Kecamatan Siantan Timur,” ucapnya.

BACA :  Di Masjid Al Huda Desa Teluk Siantan, Safari Ramadhan Hari Ke 19 Wakil Bupati Serahkan Bantuan

Suhadi menyampaikan bahwa pihak Kecamatan Siantan Timur juga melaksanakan program Safari Ramadhan ke desa-desa.

“Kemarin kami telah melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Air Putih, Temburun dan Mujan. Dan pada malam besok kami akan melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Serat,” katanya.*

==========================