Jenazah wanita berusia 26 tahun yang bernama Abellia Delta Wahyuni, atau sering disapa Meli atau Amel, pada posisi telungkup.
Jenazah wanita berusia 26 tahun yang bernama Abellia Delta Wahyuni, atau sering disapa Meli atau Amel, pada posisi telungkup.

Batam – Warga Teluk Bakau dihebohkan dengan meninggalnya seorang gadis pekerja kafe di kawasan Teluk Bakau, Batu Besar, Nongsa Batam, Senin (26/3).

Jenazah berusia 26 tahun itu yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni, atau sering disapa Meli atau Amel, ditemukan posisi telungkup oleh pemilik kos, Haryati sekira pukul 18:30 WIB.

Merasa kaget dengan kejadian tersebut, Haryati berteriak memberitahukan kepada suaminya serta warga yang lainnya, dan dalam waktu sekejap, warga langsung menuju lokasi, dan mengerumuni tempat kejadian sehingga membuat suasana menjadi heboh.

Selang tidak beberapa lama, aparat dari polresta Barelang tiba dan melakukan Identifikasi terhadap korban.

Korban ditemukan menggunakan baju tanktop bermotif loreng macan.

BACA :  WNA Asal Malaysi Ditemukan Tewas Membusuk

“Penyebab kematian masih selidiki, karena kita mendapat laporan dari warga sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite.

Dari pantauan sementara, kepala korban bagian kiri dan bagian belakang terluka.

Tempat tidur korban, terutama di bagian kepala terlihat dibanjiri oleh darah. Diduga korban tewas akibat benturan benda keras.

Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri Nongsa untuk proses identifikasi dan otopsi.*