Tanjungberlian – Warga sekitar Pelabuhan Tanjung Berlian Kundur Utara heboh, karena ditemukannya sesosok mayat laki-laki di pinggir pantai bakau yang tak jauh dari pelabuhan baru Urung, Kamis (28/01).

Setelah diketahui, Jasad korban tersebut adalah warga jalan Urung RT 05 RW 03 Kelurahan Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun, yang bernama Sumarno Alias Anguang (47) yang ditemukan sekitar Pukul 15.00 WIB oleh sejumlah warga di sekitar pelabuhan.

Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Emsas Mardenis membenarkan adanya penemuan mayat. Menurut informasi, mayat laki-laki yang ditemukan oleh dua warga, sekitaran pelabuhan tampak sesosok tubuh manusia yang muncul ke permukaan laut dekat dengan pelabuhan, dan setelah diangkat, menurut warga lainnya jasad tersebut memang sudah beberapa hari ini didalam pencarian.
“Korban sudah sejak Rabu (27/01), meninggalkan rumah. Kami pun sejak dari tadi pagi mencari korban bersama warga dan keluarga untuk mencarinya. Namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkap AKP Emsas Mardanis.

Selanjutnya, dari pelabuhan, jenazah laki-laki yang dikenal penjual air bersih ini, langsung dibawa ke Puskesmas setempat, Tanjung Berlian Kundur Utara, guna dilakukan visum. Sedangkan, penyebab kematian Sumarno Alias Anguang yang jatuh tenggelam, sampai saat ini pada tubuh korban, tidak ditemui tanda tanda kekerasan. Serta belum diketahui penyebab lainnya, diduga korban jatuh kelaut dengan sendirinya.

 

Oleh : zuren