Home Kepri Karimun

252 Pegawai Kanwil DJBC Khusus Kepri di Vaksin, Dalam Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun

Pegawai Kanwil DJBC Khusus Kepri disuntik vaksin, dalam kegiatan gerai vaksin presisi Polres Karimun, di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Rabu (9/3)

KARIMUN – Polres Karimun melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kantwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, dalam program gerai vaksin presisi Polres Karimun, Rabu (9/3).

Dari kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 252 orang pegawai dan staff Kanwil DJBC Khusus Kepri yang disuntik vaksin, dan dipusatkan di Aula Kantor Sarana Prasarana Operasi Bea dan Cukai.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dalam meninjau vaksinasi di Kanwil DJBC Khusus Kepri mengatakan, vaksinasi tersebut dilakukan adalah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh pihak Kanwil DJBC Khusus Kepri, atas partisipasinya serta penyambutan tim vaksinasi. Kami juga siap membantu setiap saat dalam rangka percepatan vaksinasi, khususnya bagi personil Bea dan Cukai,” ujar Tony Pantano.

Tony Pantano juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, yang belum melaksanakan vaksin dosis satu, dosis dua ataupun dosis Booster, agar dapat mengikuti kegiatan penyuntikan pada gerai vaksin presisi Polres Karimun, atau pada fasilitas kesehatan yang tersedia. di Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan itu Tony Pantano menyempatkan diri meninjau langsung kegiatan vaksinasi, didampingi Kepala Kanwil DJBC khusus Kepri, Akhmad Rofiq bersama beberapa personil Polsek Meral.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq mengucapkan terimakasih kepada Polres Karimun, karena telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi dalam agenda gerai vaksin presisi Polres Karimun.

“Kami dari pegawai Bea dan Cukai sangat terbantu atas kegiatan vaksinasi ini,” ucap Rofiq.

Kegiatan juga disejalankan dnegan zoom meeting dalam rangka vaksinasi massal, yang berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Cikarang Kabupaten Bekasi Polda Jawa Barat.(*)

==========================