Foto bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya usai penyerahan tali asih dalam perayaan Natal dan tahun baru 2019, di Gedung Nasional, Sabtu malam (12/1)
Foto bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya usai penyerahan tali asih dalam perayaan Natal dan tahun baru 2019, di Gedung Nasional, Sabtu malam (12/1)

KARIMUN – Sebanyak 300 jemaat mengikuti perayaan natal dan tahun baru 2019 bersama, di Gedung Nasional, Sabtu sore (12/1).

Perayaan yang dilaksanakan oleh Polres Karimun itu juga dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Polres Karimun tersebut menyempatkan diri memberikan tali asih bagi anak-anak pantiasuhan atau penghuni rumah singgah.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono selaku panitia pelaksana mengatakan, dalam perayaan natal dan tahun baru bersama itu, turut serta dilaksanakan penyerahan bantuan atau bingkisan bagi anak-anak pantiasuhan sebanyak 28 orang.

“Natal bersama ini diikuti oleh umat Kiresten Protestan dan Katolik. Tahun ini baru kembali dilaksanakan, sama-sama kita ketahui sejak dua tahun lalu memang belum pernah lagi digelar natal bersama dan tahun baru, sehingga tahun ini baru kembali dilaksanakan,” ucap Budi, Sabtu malam (12/1).

Budi berharap, perayaan tersebut mampu menjadi motivasi bagi para jemaat, agar ditahun 2019 semakin sukses dari tahun sebelumya.

“Para personil dilingkungan Polres Karimun juga turut serta meramaikan perayaan ini, dengan jumlah sebanyak 82 orang. Sudah termasuk yang seluruh Polsek. Kita bersyukur bahwa tahun ini kembali bisa digelar (Natal dan tahun baru),” ungkap Budi.

Dia juga berharap, agar perayaan Natal dan tahun baru bisa dilaksanakan secara rutin pada tahun berikutnya.(*)