Turnamen sepak bola Terbuka KM 8
Turnamen sepak bola Terbuka KM 8

Tanjungbatu – Gubernur Kepulauan Riau, (Plt) H Isdianto, membuka secara resmi turnamen KM 8 Football Cup Terbuka di lapangan Batu Delapan, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Jum’at (06/09/2019).

Sebelum pembukaan di laksanakan Isdianto beserta rombongan melakukan senam sehat yang di ikuti instansi pemerintah Kecamatan Kundur.

“Marilah kita bersatu padu menjalin hubungan dengan bersilaturahmi agar kita menjadi satu rumpun yang kokoh agar dapat saling bantu membantu diantara kita,” tutur Isdianto.

Dikatakannya juga, dengan adanya turnen sepak bola seperti ini, nantinya tentu timbul bibit pemain yang dapat dipilih, salah satu diantaranya akan menjadi pemain yang berpotensi,tentu saja bisa di bawa ke tingkat nsioanal,” harap Isdianto.

“Bermainlah dengan suportif dan bersungguh sungguh jangan hanya sekedar bermain, tanamkan semangat dan jiwa olah raga, selamat bertanding,” pungkas Isdianto.

Seramai 41 keseblasan mengikuti turnamen sepak bola cup km 8 yang akan berlangsung selama 25 hari, memperebutkan piala dari DISPORA dengan nilai hadiah hingga puluhan juta Rupiah.*