BATAM– Anak Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Legenda Malaka Blok C No 9 Batam Centre dilaporkan tenggelam di Pantai Zore, Jembatan 4 Barelang, Selasa (24/12/2019).

Putri Mutia (9), itu ikut rombongan anak-anak Panti Asuhan sebanyak 25 orang dengan didampingi oleh 5 orang pengasuh/pembimbing.

Rombongan Anak-anak panti asuhan tersebut mandi di pantai Zore Barelang sekira pukul 11.00 WIB. Kemudian salah seorang pengasuh menyuruh anak-anak naik dari pantai untuk mandi bilas di kamar mandi persiapan Sholat Dhuhur.

Setelah selesai mandi bilas, ternyata korban tidak ada maka selanjutnya dilakukan pencarian oleh para pengasuh dengan dibantu oleh pihak pengelola namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

Usaha pencarian terhadap korban

“Kemudian sekira pukul 14.45 WIB, Dit Polair Polda Kepri menerima laporan ada orang diduga tenggelam di Pantai Sore,” kata Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt melalui WhatsAppnya kepada Viralutama.com.

Selanjutnya pihak kepolisian mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas Pos Sekupang dan melakukan pencarian bersama dengan para pengurus panti asuhan Qurrotu A’yun.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan dan Tim SAR Dit Polair serta Basarnas masih melakukan pencarian,” tutupnya.*