Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Tengah-tengah Masyarakat 

Tanah Merah — Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, kopda M Adrian melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Protkes) bertempat di kelurahan Kuala Enok kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau. Senin (12/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media kopda M Adrian mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, seperti di pasar yang ada di desa Tanah Merah maupun Kuala Enok.

 

“Memang pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker sehingga kita bisa terjadi dari virus COVID-19,” ujarnya.

 

Selain itu dia juga kopda M Adrian memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).

 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita,” pungkasnya.

 

Dikatakannya saat memberikan himbauan kepada masyarakat jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.

 

“Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di desa Tanah Merah saya berharap untuk mengikuti vaksin, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19,” tutupnya.

Previous articleJalin Keakraban, Babinsa Pusaran Serda M Pasaribu Silaturahmi dengan kepala Parit Konyet 
Next articleKeren, Pemda Inhil Kembali Terima Penghargaan Ke-6 Dari Kemenkumham RI