Enok— Bakal Calon legislatif (bacaleg) Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) provinsi Riau H Ikbal Sayuti bersama Sahabat Hati Sahada dan RK Center mengelar pengobatan gratis dan Sunatan gratis, yang digelar di Dusun Sukadamai, desa Bagan Jaya, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (19/7/2023) siang.

 

H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap masyarakat, di mana untuk diketahui desa Bagan Jaya, adalah desa terujung di kecamatan Enok, untuk itu Sahabat Hati Sahada dan RK Center berinisiatif membuat program pengobatan gratis dan Sunatan massal.

 

“Alhamdulillah, dengan kita adakan pengobatan gratis masyarakat sangat menyambut baik, karena masyarakat mau berobat ke puskesmas sangat jauh, jadi kegiatan kita ini masyarakat terbantukan untuk mengecek kondisi kesehatan mereka,” tandasnya.

 

H Ikbal Sayuti yang merupakan CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh kegiaatan pengobatan gratis ini tidak sendiri, dibantu sahabat H Andi Hamzah (Sahada) dan RK Center. Sehingga terlaksana dengan baik.

 

“Kita datangkan langsung dr Rano Kirman dari Tembilahan untuk pengecekan pengobatan gratis, selain itu juga kita menyediakan obat-obatan untuk warga dengan kebutuhan mereka,” kata H Ikbal Sayuti yang merupakan salah satu Bacaleg DPRD provinsi Riau dari partai PPP.

 

Tidak lupa juga H Ikbal Sayuti mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Bagan Jaya yang sudah mau membantu fasilitas tempat dan mendatangkan warga sehingga terlaksana kegiatan pengobatan gratis dan Sunatan massal.

 

“Semoga masyarakat yang berobat, sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” pungkasnya.

 

Sementara itu, kepala Desa Bagan Jaya Mhd Hafif S.Kom mengucapkan terimakasih kepada bang H Ikbal Sayuti, anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir H Andi Hamzah, dr Rano Kirman, atas bantuan pengobatan gratis kepada masyarakat di dusun Sukadamai.

 

“Saya mewakili masyarakat dusun Sukadamai mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya, H Ikbal Sayuti dan H Andi Hamzah dan RK Center yang sudah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan Sunatan massal sehingga masyarakat saya bisa berobat tidak jauh-jauh lagi ke Puskesmas, dan Sunat,” pungkas Afif.

 

Kegiatan tersebut juga di hadiri H Ikbal Sayuti, Anggota DPRD Inhil H Andi Hamzah, Babinkamtibmas Desa Bagan Jaya, dr Rano Kirman, dr Mira Tenaga Kesehatan, Hj Darnawati, tokoh agama , tokoh masyarakat serta masyarakat yang berobat

dan sunatan massal.