Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

artis-artis-indonesia-ini-bergaya-hidup-super-mewah

 

 

Menjadi artis di Tanah Air masih menjadi mimpi banyak masyarakat. Sebagian masyarakat menganggap menjadi artis merupakan profesi menjanjikan yang menghasilkan banyak uang.

Sayangnya tak semua orang yang terjun dalam dunia hiburan meraih sukses dan bergelimang harta. Tak jarang para artis harus menerima pil pahit dalam menjalani profesinya.

Bagi artis papan atas, mereka banyak uang dan harta dari pekerjaannya. Bahkan, mereka tak segan untuk buka-bukaan atau memamerkan gaya hidup ke publik.

Berikut beberapa artis-artis Indonesia yang bergaya hidup super mewah

 

 

Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

 

1. Roro Fitri

Usai membuat gempar jagat selebritis Indonesia dengan menyebut dirinya punya saldo tabungan senilai 20 miliar rupiah, Roro Fitria tak berhenti. Ditemui di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/5), Roro kali ini memamerkan tiga buah mobil sport mewahnya senilai miliar rupiah.

“Koleksi mobil udah beberapa tahun ini sih. Awalnya waktu terlibat di film otomotif, STREET SOCIETY (2014). Waktu itu saya coba salah satu mobil sportnya dan aku merasakan adrenalin sama tantangan yang berbeda. Mobil-mobil ini juga ada seninya karena waktu menginjak gas mobil sport itu beda rasanya sama waktu mobil biasa. Dari situlah aku merasa ini itu seni, waktu kita manuver atau ngegas dan ngerem pakai mobil mewah,” cerita Roro.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 27 tahun lalu ini juga tak menampik kalau dia mengeluarkan dana cukup besar untuk mobil sport kesayangannya. Mulai dari yang senilai satu miliar hingga menembus belasan miliar rupiah.

Kalau mobil Porsche Boxter merah dengan kapasitas 285 tenaga kuda ini bisa mencapai Rp 2 miliar dan kubeli tahun 2014. Terus Lamborghini Aventador yang baru aku beli ini harganya Rp 13,5 miliaran. Kalau buat mobil keseharian, ada BMW 538 E Luxury tahun 2013 yang kubeli sekitar Rp 1 miliaran,” lanjut Roro senang.

Aktris seksi yang pernah terlibat di film BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini rupanya tak hanya mempunyai mobil-mobil mewah di Jakarta saja. Menurut pengakuan Roro, ada beberapa mobilnya yang tersimpan rapi di kota kelahirannya.

“Iya di Yogyakarta aku masih ada dua lagi mobil mewah. Ada Mercedes Benz dengan harga sekitar satu miliar rupiah. Terus ada Ferrari F430 dengan harga Rp 4,5 miliaran,” ucapnya.

 

Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

 

2. Syahrini

Artis yang dikibarkan oleh Anang Hermansyah, Syahrini, kini bisa memenuhi semua keinginannya. Jalan-jalan ke Eropa, beli tas bermerek, didapat semudah membalikkan telapak tangan.

September lalu, dunia selebritas dikejutkan dengan foto Syahrini dengan mobil McLaren seharga miliaran. Di foto yang beredar di dunia maya itu, Syahrini terlihat bergaya di samping mobil McLaren MP4-12C yang berwarna jingga. Salah satu pintu mobil dua kursi itu terlihat terangkat dan Syahrini mejeng dengan memegang kaca mata hitam.

Mobil buatan Inggris ini adalah penerus kejayaan McLaren F1. Mobil yang mejeng bersama Syahrini itu termasuk dalam kategori supercar tercepat di dunia.

Dengan mesin yang berdaya dorong tinggi, mobil itu bisa menghasilkan 592 tenaga kuda yang dapat dipacu dengan kecepatan maksimal 330 kilometer per jam. Bahkan, mobil itu bisa melesat dari kecepatan nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 3,3 detik saja.

Namun, benarkah mobil super mewah tersebut milik Syahrini?

Entah mengelak atau memang benar, Syahrini mengaku mobil itu adalah milik temannya.

 

Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok artis yang masih muda dan kaya raya. Raffi Ahmad sudah sering mengisi acara seru di layar TV.

Bahkan katanya, pernikahan yang baru saja dilangsungkannya bersama Nagita Slavina merupakan pernikahan termewah di kalangan selebriti. Selain itu, melalui hasil jerih payahnya, Raffi suka mengoleksi mobil gede atau moge yang harganya ratusan juta.

Untuk kediaman Raffi juga tak kalah mewah. Meski tertutup pagar besi yang tinggi, kediaman Raffi masih nampak mewah jika dilihat dari luar. Ditambah lagi dengan pemandangan mobil mewah di halaman rumahnya.

 

Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

4. Farah Quinn

Koki cantik Farah Quinn mungkin juga termasuk artis kelas atas yang punya gaya hidup mewah. Kemewahan koki berkulit eksotis itu terlihat di Instagram miliknya.

Di Instagram, Farah kerap memposting pergaulan dan gaya hidupnya. Bahkan, perjalanannya dari suatu negara ke negara lain.

Dalam beberapa foto lain menggambarkan Farah yang kerap bepergian naik pesawat jet. Pernah juga suatu kali dia memposting foto saat pesta di dalam bus.

 

Artis-artis Indonesia ini bergaya hidup super mewah

5. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mungkin bisa dibilang orang tua yang sangat memanjakan anak-anaknya, Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul). Dhani selama ini memang beda dalam mendidik anak-anaknya dibandingkan dengan orang tua pada umumnya.

Tak tanggung-tanggung, pentolan grup band Dewa ini kerap membelikan ketiga anaknya mobil-mobil mewah. Rumah megah milihnya di Pondok Indah juga fantastis.

 

 

http://www.merdeka.com/peristiwa/artis-artis-indonesia-ini-bergaya-hidup-super-mewah.html

 

 

Previous articleDiintervensi Jokowi, Bareskrim akhirnya bebaskan Novel Baswedan
Next articleSejarah panjang bantuan Australia buat Indonesia