Babinsa Koramil 02/TM Serahkan 10 Buah Bantuan Al-Qur’an di Mesjid Al Ikhlas

Enok — Bukan semata-mata bertugas untuk mengabdikan diri kepada negara, namun perhatian babinsa kepada masyarakat juga menjadi prioritas utama.

 

Terlihat Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) membagikan bantuan 10 buah Al-Qur’an di Mesjid Al Ikhlas, desa Sungai Ambat, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Marhalim Pasaribu, mengatakan bahwa bantuan Al-Qur’an tersebut merupakan hujud Kepedulian Koramil 02/Tanah Merah kepada mesjid Al- Ikhlas.

 

“Alhamdulillah walaupun 10 buah Al-Qur’an, namun kepedulian kita bersama untuk menggaungkan kembali Al Qur’an di tengah masyarakat, tentunya kebutuhan Mesjid Al-Qur’an dapat terlaksana,” katanya.

 

Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk mesjid dan masyarakat banyak, sehingga Al-Qur’an ini bisa di baca terus terutama kepada anak-anak desa Sungai Ambat.

Previous articleDanramil 02/TM Letda Inf Agusturahim Ikuti Goro Dalam HUT Bhayangkara Yang ke-77 Di Masjid Raya Nurul Jama’ah Tanah Merah
Next articleBuka Pameran Bonsai dan Kontes Burung Berkicau, Bupati HM Wardan Harapkan Kedepannya Lebih Meriah