Buka Pameran Bonsai dan Kontes Burung Berkicau, Bupati HM Wardan Harapkan Kedepannya Lebih Meriah

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan membuka pameran bonsai dan kontes burung berkicau yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu pagi (18/06/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab. Inhil serta undangan lainnya dengan disaksikan dan diikuti komunitas pecinta bonsai dan burung berkicau serta ratusan peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tembilahan.

 

Kegiatan yang ditaja Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Budaya Kab. Inhil yang bekerjasama dengan komunitas burung dan bonsai ini bertujuan untuk memeriahkan Milad Kab. Inhil ke – 58 Th. 2023 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

Bupati Inhil HM. Wardan diawal sambutannya atas nama pemerintah daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kab. Inhil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya atas upaya dan usaha yang telah dilaksanakan oleh panitia.

 

“Melihat animo dan jumlah peserta yang banyak sekali serta berasal dari dalam dan luar Kab. Inhil maka untuk kedepannya saya meminta kepada dinas terkait untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan / agenda rutin”, ujar HM. Wardan.

 

“Karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersempena milad, maka untuk kedepannya saya meminta kepada seluruh OPD untuk ikut berperan dan berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini sehingga event ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berasal dari dalam maupun luar Kab. Inhil”, ucap bupati.

Usai membuka kegiatan, Bupati HM. Wardan bersama unsur Forkopimda juga berkesempatan melakukan pelepasan burung perkutut sekaligus meninjau dan menentukan bonsai terfavorit serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Serahkan 10 Buah Bantuan Al-Qur’an di Mesjid Al Ikhlas
Next articleBupati Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Asahan