Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim Ikuti Goro Dalam HUT Bhayangkara Yang ke-77 Di Masjid Raya Nurul Jama’ah Tanah Merah

Tanah Merah — Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Danramil 02/Tanah Merah melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat Di Masjid Raya Nurul Jama’ah Tanah Merah di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Ahad (18/6/2023) pagi.

 

Kegiatan dimulai Apel Pagi di Depan Halaman Masjid Nurul Jama’ah di ambil Oleh Kapolsek Tanah Merah, Pembagian Sektor Gotong Royong Oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Jama’ah. Pelaksanaan Gotong Royong Sesuai Sektor yang sudah di bagi Hingga Finishing.

 

Turut hadir Camat Tanah Merah Antony Siregar Danramil 02/TM, Letda.Inf.Agusturohim, Kapolsek Tanah Merah Iptu.Hendri Jamal SH. Ketua Pengurus Masjid Raya Nurul Jama’ah Bapak H.Asri Alam, Humas PT Pulau Sambu Udin S, Tokoh Agama Kecamatan Tanah Merah, Anggota Koramil Tanah Merah, Anggota Polsek Tanah Merah, Anggota Scurity PT Pulau Sambu.

 

 

Dikatakan Danramil bahwa pelaksanaan kegiatan Goro tersebut untuk saling peduli dan menimbulkan rasa kekompakan Danramil dengan masyarakat.

 

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga budaya gotong royong dalam kehidupan sehari hari.

 

“Pelaksanaan gotong royong ini Danramil Bergotongroyong bersama warga di binaan,” tutur Danramil.

 

 

Tentunya gotong royong bersama Upika Kecamatan Tanah Merah dan masyarakat dalam hal rangka HUT Bhayangkara ke-77. Semoga sinergiritas antara TNI dan polri semakin baik.

 

“Selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga polri semakin dicintai oleh masyarakat, dan menjadi pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Serda M Ade Putrawan Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan di Desa Selat Nama 
Next articleBabinsa Koramil 02/TM Serahkan 10 Buah Bantuan Al-Qur’an di Mesjid Al Ikhlas