Home Riau INHIL Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

0
Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat di wilayah binaan desa Tekulai Hulu, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, pada Senin (20/3/2023) pagi.

 

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh para Babinsa satuan Komando kewilayahan sudah tepat sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

 

Dikatakan Serda Agusmi Harianto kegiatan Komsos tersebut untuk pendekatan kepada warga desa binaan. Dengan kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemenunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan.

 

“Iya kita sebagai Babinsa akan terus melaporkan setiap wilayah binaan kami, untuk bahan laporan ke atasan, bahwa daerah aman dan kondusif,” tandasnya.

 

Terakhir dia mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial tersebut babinsa berharap kepada masyarakat agar selalu kompak, sehingga di wilayah desa Rantau Panjang aman dan terkendali.