Tanah Merah — Personil Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, sertu HM Sibarani melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang sedang asik duduk santai di salah satu kedai kopi, di wilayah kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Kamis (5/1/2023).

 

Dalam pelaksanaan upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah memberikan himbauan kepada warga yang sedang duduk santai itu untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

 

“Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin. Jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid 19,” jelas Sertu HM Sibarani.

 

Dalam kegiatan ini personil Koramil 02/TM secara Rutin untuk memonitor dan Memantau pendisiplinan Prokes. Lebih lanjut dikatakan Sertu HM Sibarani kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19, pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar.

 

“Kita sudah memberikan himbauan dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan berjalan dengan lancar,” pungkas Sertu HM Sibarani.