Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 02/TM Serda Marhalim Pasaribu Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Enok  — Tumbuhkan Keakraban dan kekompakan kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Komunikasi sosial Inilah yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Pusaran Serda Marhalim Pasaribu dalam menjalin keakraban dan kekompakan dengan duduk bersama bersenda gurau di pintu gerbang masuk wilayah binaan, bertempat di kelurahan Pusaran, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (5/1/2023) pagi.

 

Serda Marhalim Pasaribu dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

 

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya. “Maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” tutup Babinsa Koramil 02/Tanah Merah.

Previous articleRangka Pencegahan Karhutla, Babinsa Desa Sungai Lokan Serda Yuli Hendra Aktif Lakukan Pantauan di Wilayah Rawan 
Next articleBabinsa Koramil 02/TM Sertu HM Sibarani Laksanakan Gakplin Protkes Kepada Warga