Babinsa Koramil 02/TM Sertu P Siregar Melaksanakan Komsos dengan Babinpotmal Pos AL Kuala Enok 

Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Sertu P Siregar menjalin hubungan silaturahmi dan Sinergiritas dengan babinpotmal pos TNI AL, Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (21/6/2023) pagi.

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan babinpotmal pos TNI AL Kuala Enok sekira guna memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

“Bersilahturahmi dengan cara anjangsana dengan babinpotmal pos TNI AL Kuala Enok di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan komunikasi sosial ini sekaligus mensinergikan kegiatan yang dilakukan bersama,” kata Sertu P Siregar.

 

Ia juga menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para Tokoh Adat di Wilayah Binaan.

 

Pada kesempatan tersebut, babinpotmal pos TNI AL Kuala Enok mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu P Siregar yang sudah mau hadir di Pos TNI AL Kuala Enok.

 

“Terimakasih atas kunjungan suadara saya, dari Koramil 02/TM di Pos TNI AL Kuala Enok, semoga sinergiritas TNI- AL dan TNI- Ad di manapun berada semakin solid dan kompak,” pungkasnya.

 

 

Previous articleGiat Komsos, Babinsa Serma Boy R Sitompul Beri Himbauan Menjelang Tahun Politik Masyarakat Menjaga Ketertiban Bersama 
Next articleBupati Inhil Dampingi Gubri Meresmikan SMK Swasta Rasau Kuning Menjadi SMKN 1 Tempuling