Home Riau INHIL Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Piter Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Piter Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

0
Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Piter Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Kateman — Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Hal inilah yang dilakukan oleh babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/12/2022) pagi.

 

Babinsa Koramil 06/KTM Serda Lendi Piter Sirimba dalam Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

 

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” tandasnya.

 

Melalui kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. “Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” pungkasnya.