Babinsa Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Undangan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di SD 005 Tagaraja 

Kateman — Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik kepada masyarakat, mendapatkan undangan dari pengurus sekolah mengenai acara Isra mi’raj nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah/ 2023 Masehi bertempat di SD 005, babinsa kelurahan Tagaraja, anggota Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil sertu Jonni Pasaribu menghadiri undangan.

 

Dijelaskannya oleh Sertu Jonni Pasaribu, tentunya sebagai babinsa kewilayahan kelurahan Tagaraja, harus saling berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat dalam hal ini pihak sekolah. Tentunya sebagai satu kehormatan dirinya mendapatkan undangan dari pihak sekolah dalam rangka memperingati Isra mi’raj nabi Muhammad SAW.

 

“Saya sangat merasa bangga, dan menjadi satu kehormatan bagi saya bisa di undang pihak sekolah dalam rangka memperingati Isra mi’raj nabi Muhammad SAW, 1444/ Hijriah,” kata Sertu Jonni Pasaribu kepada awak media, Kamis (9/2/2023) pagi.

 

Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 06/Kateman mengatakan, kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiahdalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

“Saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,” pungkasnya.

Previous articleWamen ATR/BPN Tinjau Sejumlah Fasilitas di Karimun, Sebelum Pelaksanaan GTRA Summit 2023
Next articleCiptakan Kedekatan, Praka Fiki Putra Laksanakan Komsos dengan Para Guru di SMP N 1 Desa Hibrida Jaya