Home Riau INHIL Ciptakan Kedekatan, Praka Fiki Putra Laksanakan Komsos dengan Para Guru di SMP N 1 Desa Hibrida Jaya 

Ciptakan Kedekatan, Praka Fiki Putra Laksanakan Komsos dengan Para Guru di SMP N 1 Desa Hibrida Jaya 

0
Ciptakan Kedekatan, Praka Fiki Putra Laksanakan Komsos dengan Para Guru di SMP N 1 Desa Hibrida Jaya 

Teluk Belengkong — Bintara Pembina Desa (Babinsa) satuan komando Rayon Militer (Koramil) 05/Kateman, kodim 0314/Inhil, Praka Fiki Putra melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Anjangsana dengan para guru di sekolah menengah pertama (SMP) Negri 1 desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (9/2/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Babinsa Praka Fiki Putra mengatakan kedatangannya untuk memberikan masukan tentang bagaimana untuk meningkatkan kedisiplinan ketertiban murid-murid SMP Negeri 01 desa Hibrida Jaya.

 

Sejauh ini Peran Babinsa turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Binaannya dalam mengisi kegiatan maupun masukan untuk meningkatkan potensi sekolah sekolah agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya.

 

Dalam kesempatannya, Babinsa Praka Fiki mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan para guru di sekolah.

 

“Melalui kegiatan Komsos ini juga akan terjalin silaturahmi yang baik dengan guru dan akan tercipta suasana aman dan nyaman,” ujarnya.

 

Masih Kata Babinsa, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya pencegahan sedini mungkin, apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.