Home Riau INHIL Babinsa Sertu Jonni Pasaribu Laksanakan Giat Pendampingan Pembagian BLT-DD di Wilayah Binaan 

Babinsa Sertu Jonni Pasaribu Laksanakan Giat Pendampingan Pembagian BLT-DD di Wilayah Binaan 

0
Babinsa Sertu Jonni Pasaribu Laksanakan Giat Pendampingan Pembagian BLT-DD di Wilayah Binaan 

Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) kepada warga yang kurang mampu di kantor desa Tanjung Raja, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (2/3/2023) pagi.

 

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tahap 1 tersebut dihadiri oleh Kepala desa kepala desa, Babinsa sertu Jonni Pasaribu Staf Desa Tanjung Raja serta, warga penerima BLT-DD.

 

Babinsa sertu Jonni Pasaribu mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

 

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Tekulai Hilir tersebut, penerima BLT per tiga bulan tahun 2023 dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah).

 

 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

 

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di desa binaannya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” pungkasnya.