INHIL,- Dengan kondisi pandemi Covid saat ini membuat Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan melibatkan seluruh personil. Demikian pula dengan fungsi Sat Bimas, Jum’at (19/11/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui melalui Paur Humas Ipda Esra menyampaikan, “Hari ini melalui jajaran satuan Bimbingan masyarakat melaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian nasi kotak dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid kepada tukang ojek dan buruh,” ujarnya.

BACA :  Bhayangkari Polres Inhil dilibatkan sebagai Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi massal di MTSN 2 kota Tembilahan

“Hari ini kami bagikan sebanyak 40 kotak nasi, khususnya para tukang ojek dan buruh. Namun, secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker dan mengurangi mobilitas guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid di Wilayah Hukum Polres Inhil,” tandasnya.

BACA :  Kapolres Inhil Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Tembilahan

Kapolres berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya.

Mbah Pur, salah seorang tukang becak mengaku senang dengan adanya bantuan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil atas bantuan yang diberikan. Semoga semua anggota polisi Polres Inhil sehat dan sukses selaku,” katanya.*

Previous articleTanpa Tujuan, Seorang Ibu Lansia Dibawa Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia
Next articleWakil Bupati H Syamsudin Uti: SDM IKAMI Inhil Punya Peran Besar Dalam Pembangunan