Home Featured Wakil Bupati H Syamsudin Uti: SDM IKAMI Inhil Punya Peran Besar Dalam Pembangunan

Wakil Bupati H Syamsudin Uti: SDM IKAMI Inhil Punya Peran Besar Dalam Pembangunan

0
Wakil Bupati H Syamsudin Uti: SDM IKAMI Inhil Punya Peran Besar Dalam Pembangunan

Tembilahan – Dengan menggunakan Songko Recca ciri Khas Bugis, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajaran Sulawesi Selatan (IKAMI Sul-Sel) Cabang Indragiri Hilir Periode 2021 – 2022 Minggu (21/11/2021) di Aula Hotel Top 5.

Wakil Bupati Inhil, H Syamsudin Uti

Turut hadir, PB IKAMI Sul-Sel Pusat, Sekertaris KKSS Kota Pekanbaru, Ketua Umum KKSS Inhil beserta jajaran, organisasi Kepemudaan dan paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil.

Pelantikan pengurus IKAMI Sul-Sel Priode 2021-2022 Cab.Inhil Oleh PB IKAMI Sul-Sel ini diharapkan dapat membawa nama besar IKAMI Sul-Sel juga dilaksanakan Dialog Kebudayaan dengan menghadirkan 3 orang Narasumber yaitu; Rekor UNISI, Ketua Umum KKSS Inhil dan Sekretaris KKSS Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya saat menghadiri pelantikan IKAMI Sul-Sel ini Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru ini semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan.
Beliau juga mengingatkan, bahwa organisasi IKAMI yang telah berdiri semenjak tahun 1961 yang lalu dan merupakan organisasi yang besar telah banyak ikut andil dalam pembangunan Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir ini.
Untuk itu, diharapkan SDM yang dimiliki oleh organisasi dimana sebagian besar anggotanya mahasiswa dan pelajar untuk terus di pertahankan dan dikembangkan kedepannya. Khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memiliki perguruan tinggi salah satunya UNISI.

Beliau juga mengajak kepada seluruh organisasi paguyuban untuk saling bekerjasama dalam rangka pembangunan Kabupaten Inhil yang kita cintai.
Mengakhiri sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti tetap mengingatkan kepada seluruh pengurus dan organisasi paguyuban yang hadir untuk tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan.

Pelantikan ini diakhiri dengan makan berobbo bersama-sama yang merupakan makanan ciri khas Bugis.(adv).