ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama mengajak masyarakat Jakarta untuk mengawasi jalannya Pilkada DKI Jakarta  yang akan digelar 15 Februari 2017,mendatang. Menurutnya pengawasan harus dilakukan demi mencegah kecurangan saat pemberian suara, sampai ke peerhitungan.

“Saya minta supaya seluruh masyarakat ikut mengawal jalannya Pilkada DKI Jakarta 2017,” kata Basuki dalam sebuah acara yang digelar oleh Relawan Basuki-Djarot di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu, yang dilansir warta ekonomi.

“Pengawasan Pilkada ini harus dilakukan dengan sebaik-sebaiknya. Jangan sampai ada yang menang tapi dengan cara-cara yang curang dan tidak jujur,” ujar Ahok.

Calon gubernur bernomor urut dua itu juga berpesan agar seluruh pasangan calon tidak mengorbankan masa depan Kota Jakarta hanya demi Pilkada.

BACA :  Gubernur Pastika Pastikan Netral Pada Pilgub Bali

“Jakarta punya potensi untuk berkembang dengan baik. Jadi, siapa pun yang ingin jadi gubernur, jangan sampai mengorbankan masa depan kota ini,” ungkap Ahok.

Pemungutan suara nanti akan diikuti tiga pasangan calon, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada nomor urut 3.*