Bayi Perempuan yang di temukan di MIN
Bayi Perempuan yang di temukan di MIN

Tanjungbatu – Ditemukan seorang bayi mungil berjenis kelamin Perempuan pada sabtu (17/12), di sekitar Sekolah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kundur di Tanjungbatu, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau. Bayi yang baru saja dilahirkan itu ditemukan dalam kondisi sehat dan masih melekat ari-ari ditubuhnya.

Bayi  mungil itu ditemukan oleh Tajudin, warga desa Sei Sebesi  Kecamatan Kundur. Bayi dibungkus dalam sebuah tas berwarna hitam kemudian diletakkan begitu saja di area perkebunan samping sekolah (MIN). Namun nasib sang bayi ingin berumur panjang, bayi yang tidak diingini oleh orang tuanya itu menampakkan kaki sehingga terlihat oleh Tajudin, seorang warga kemudian diselamatkan.

Kapolsek Kundur, Karimun, Kompol  Eli Nazarudin membenarkan temuan bayi perempuan itu. Menurutnya penemuan seorang bayi yang berbungkus tas hitam tersebut,  dilaporkan oleh Seorang petani  sekira pukul  15:40 WIB, Sabtu (17/12), dimana pada saat itu petani yang bernama Tajudin ingin pergi mengambil makan ternak dengan menyabit rumput, belum selesai rumput disabit, terlihat sebuah tas hitam, rasa penasaran Tajudin mendekat dan terlihat putihnya kaki sang bayi, yang selanjutnya langsung dilaporkan ke Polsek setempat.

“Seorang warga Desa Sei Sebesi, yang bernama Tajudin melaporkan dirinya telah menemukan seorang bayi  berjenis kelamin perempuan, dalam kondisi masih sehat, dibungkus dengan tas berwarna hitam”. Saat ini bayi kita rawat dan titipkan ke ruang Kebidanan Puskesmas Tanjungbatu Kundur”, Ujar Nazarudin.

Sampai saat ini, beberapa awak media kesulitan untuk mendapatkan keterangan terkait kondisi kesehatan bayi permpuan itu, karena tidak satu orang pun petugas dari Dinas Kesehatan Kepulauan Riau ini yang mampu memberikan keterangan.*

Berita selanjutnya :

Dokter Jaga Puskesmas Tanjungbatu, Dr. Eci, Diduga Sembunyi Saat di temui Wartawan Terkait Temuan Bayi.