Home Riau INHIL Bentuk Kepedulian, Serda Edili Zalukhu Jenguk Warga yang Terbaring Sakit 

Bentuk Kepedulian, Serda Edili Zalukhu Jenguk Warga yang Terbaring Sakit 

0
Bentuk Kepedulian, Serda Edili Zalukhu Jenguk Warga yang Terbaring Sakit 

Kateman – Babinsa Koramil 06/Kateman Serda Edili Zalukhu menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan bertempat di parit 3 RT 2 RW 03 Desa makmur jaya kecamatan Kateman yang terbaring menderita sakit, Jum’at (18/11/2022) pagi.

 

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga tersebut Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

 

“Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” ungkapnya.

 

Serda Edili juga mengatakan bahwa menjenguk Bapak tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaannya.

 

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi warga tersebut,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Edili Zalukhu tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak dengan sebaik-baiknya.