Gaung – Untuk memajukan suatu daerah maka perlu juga didukung dan diperhatikan dengan pembangunan Infrastruktur, baik itu jalan maupun pelabuhan, hal ini disampaikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat peninjauan beberapa infrastruktur yang ada di Kecamata Gaung.

Peninjauan yang dilaksanakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut didampingi, Camat, Unsur Forkopincam, Kepala Desa, Bagian Kesra Setda Inhil usai menghadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-jailani yang dipusatkan di Ponpes Ihsanul Mukminin Belantaraya, Minggu (27/11/2022).

Adapun pembangunan tersebut yang telah selesai pengerjaannya 100% yaitu, Belantaraya – pungkat, Belantaraya – Jerambang, Dermaga Penyebrangan pasar, Dermaga Bongkar Muat Pasar dan Sumur Bor Pustu Desa Belantaraya Kecamatan Gaung.

Tidak hanya sampai disitu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai salah satu poltisi di Kabupaten Indragiri Hilir berkesempatan meninjau Mesjid Raya Baiturrahman yang terletak di Jl. Riau 05 Kuala Lahang Kecamatan Gaung.

“Pembangunan ini kita bertujuan untuk kemajuan daerah dan meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Kecamatan Gaung. Disamping itu, kita juga ingin mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas”, Ungkap Wabup SU.

Sementara itu, Kepala Desa Belantaraya Hasbullah yang dimintai keterangan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah memberikan perhatian dalam pembangunan khususnya untuk Desa Belantaraya. Terutama jalan penghubung Desa Belantaraya – Pungkat dan Desa Belantaraya – Desa Jerambang. Karena, akses jalan ini sangat mendukung jalannya akses perekonomian masyarakat antara 2 Desa tersebut.*