Orang tua koran melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Kundur, sekira pukul 1730 WIB, Jum’at, (25/01/19)
Orang tua koran melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Kundur, sekira pukul 1730 WIB, Jum’at, (25/01/19)

Tanjungbatu – Seorang anak berusia sembilan tahun, sebut saja bunga, diduga menjadi korban pencabulan seorang pria berinisial A (32), yang merupakan tetangganya sendiri, di lapangan bola Gelora Tanjungbatu Kota.

A saat ini kabur dalam pencarian. Orang tua bunga melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Kundur, sekira pukul 17:30 WIB, Jum’at, (25/01/19).

Orang tua korban saat membuat laporan kepolisian menjelaskan, hal itu diketahuinya saat bunga mengeluh rasa sakit dibagian sensitif korban.

“Kita pun kaget saat bunga bercerita kejadian tersebut, kemudian melaporkan kepada ayahnya untuk mencari pelaku ke rumahnya. Tau-tau pelaku yang rumahnya tak jauh itu sudah tidak lagi berada di tempat,” ujar Ibu korban.

BACA :  Setubuhi Anak Kandung, Juli Terancam 20 Tahun Penjara
Lokasi Pencabulan
Lokasi diduga tempat pencabulan di sekitar lapangan bola Gelora

Ayah Korban, J, saat dikonfirmasi di Puskesmas Tanjungbatu membenarkan kejadian tersebut, menurutnya bunga sedang dilakukan visum itu, diduga menjadi korban pencabulan di semak-semak jalan gang Pepaya, Gelora Tanjungbatu Kota.

“Dia pulang sekolah saya dapat info sekitar pukul 09:00 WIB, kemudian sampai ke rumah sekitar jam 12:30 WIB. Kami memang sedikitpun tidak mencurigai kejadian tersebut. Pelaku sempat beberapa jam di semak-semak itu beralaskan kalender caleg,” Ujar J.

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian serta oleh Pemuda Gelora. Sedangkan Bunga menurut rencana akan dilakukan visum lanjutan ke RSUD M Sani Kabupaten Karimun, pada Sabtu esok (26/01/19).*