Bupati-Aunur-Rafiq-Menyerahkan-Insentif-RT-RW-di-5-Kecamatan
Buparti Karimun, H Aunur Rafiq menyerahkan Insentive RT dan RW di lima Kecamatan se pulau Kundur, di Gedung Srigading Tanjungbatu.

Tanjungbatu – Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, menyerahkan Insentif kepada Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di 5 Kecamatan di Pulau Kundur, di Gedung Balai Sri Gading, Sabtu (13/04/2019).

Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT dan RW di 5 wilayah Kecamatan yang telah hadir pada acara penyerahan insentif. “Penyerahan insentif RT dan RW ini menurut Rafiq, merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai konektivitas permasalahan yang di hadapi RT maupun RW dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

BACA :  Bupati Minta Masyarakat Doakan Calon Jemaah Haji Karimun

Untuk itu Rafiq berharap kepada seluruh jajaran RT dan RW khususnya di wilayah Kabupaten Karimun, “Teruslah bersamangat dalam melayani masyarakat dan membangun kabupaten Karimun yang kita cintai ini. Pembangunan Kabupaten karimun bukanlah hanya Pemerintahan semata. Melainkan perjuangan seluruh masyarakat di Kabupaten Karimun,” kata Rafiq.

Rafiq juga mengajak seluruh masyarakatnya, agar bersama sama terus menciptakan Karimun yang bersih di bumi berazam yang kita cintai ini. Penyerahan insentif turut dihadiri, Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan, Kepala Dinas PU Kabupaten Karimun, Zulfan, Kapolsek Kundur, Kapolsek Kundur Utara, Babinsa Kota Nazarudin, Camat Kundur Eri novali Jadinata, Camat Ungar, Syahdu, Sekcam Kundur Utara Saiful, Lurah Se-Pulau Kundur serta RT/RW yang menerima insentif Lurah dan Desa secara keseluruhan berjumlah 680 orang.*