Home Featured Bupati HM Wardan Buka Secara Resmi Musyawarah Besar Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir

Bupati HM Wardan Buka Secara Resmi Musyawarah Besar Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir

0
Bupati HM Wardan Buka Secara Resmi Musyawarah Besar Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir

Inhil – Musyawarah Besar Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (Mubes FKWI) di buka secara langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan di gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf, pada Senin (24/10/22).

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara mubes FKWI pada hari ini, dan kepada ketua terpilihnya nanti semoga benar-benar hasil musyawarah serta mufakat dari rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Inhil mendapatkan hasil yang terbaik.

“Atas nama pemerintah pertama kali tentunya saya menyampaikan ucapan selamat menyelenggarakan Mubes FKWI periode 2022 – 2025. Semoga acara ini dapat terselenggara dengan demokratis kemudian musyawarah untuk mendapatkan hasil yang terbaik, meski sempat terjadi beberapa kali penundaan, namun sesungguhnya persiapan untuk menyelenggarakan ini sudah cukup maksimal,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa sebenarnya hari ini dirinya mendapat undangan rapat dinas di Pekanbaru bersama gubernur, tetapi karena bertepatan dengan mubes FKWI Kabupaten Inhil maka pertemuan tersebut diwakilkan.

“Saya hadir di sini untuk membuka Mubes FKWI Kabupaten Indragiri Hilir, artinya pemerintah dalam hal ini Bupati mensupport secara ini langsung Mubes FKWI,” sebutnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu menerangkan bahwa, siapapun yang terpilih itulah yang terbaik Insyaallah pemerintah siap untuk support dan memberikan dukungan kepada ketua FKWI periode 2022- 2025 nantinya.

“Karena selama ini saya juga dapat merasakan tanpa bantuan teman-teman dari wartawan dalam rangka mensosialisasikan menyebarluasan informasi-informasi pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tanpa bantuan dari teman-teman para wartawan para jurnalis tidak ada artinya,” tukasnya.

Ia menambahkan bahwa, berkat bantuan teman-teman para wartawan alhamdulillah sekecil apapun kegiatan-kegiatan program yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas, dan itu semua adalah bantuan teman-teman wartawan.

Bupati juga berharap kedepannya hubungan tali silaturahmi baik ini untuk dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Saya senang ya kalau ada kritikan ada masuk-masukkan itu artinya apanya Kita bersama-sama mengawal terhadap kegiatan-kegiatan pembangunan yang dirasakan oleh pemerintah, tetapi alangkah baik dan senangnya saya lagi apabila kritikan yang kita sampaikan itu ada solusi terbaiknya ada langkah-langkah yang harus dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka perbaikan dan itu yang tentunya yang sangat-sangat saya harapkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, diakhir acara Bupati Inhil HM Wardan juga memberikan penghargaan kepada enam orang tokoh jurnalis yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. Serta pemberian penghargaan kepada Forkopimda kabupaten Indragiri Hilir.*