Bupati HM Wardan Membuka Seleksi Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi 

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan membuka Seleksi Kompetensi Bidang pada seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab. Inhil untuk Th. 2023, Kamis (30/03/2023).

Acara yang yang di laksanakan di aula lantai 5 kantor bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini turut dihadiri Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten di lingkungan Pemkab Inhil serta panitia dan peserta seleksi.

 

Seleksi kompetisi bidang ini sendiri di ikuti 30 orang peserta yang bertujuan untuk mengisi 4 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada badan dan dinas yang lowong serta 4 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang akan memasuki masa purna tugas.

Diawal sambutannya, Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka ini merupakan salah satu langkah strategis Pemkab Inhil untuk mendapatkan calon pimpinan yang memiliki kepribadian, kompetensi, berkualitas, tangguh dan berintegritas, yang diharapkan bisa membantu kepala daerah dalam menyelesaikan tantangan dan persoalan di daerah.

 

“Harapan saya para peserta dapat membuat makalah dan memaparkan program kerja sekaligus mengulas, menggali serta mengangkat persoalan yang mendasar dari perangkat daerah yang anda lamar / pilih untuk dilakukan pembenahan, perbaikan maupun perubahan ke depannya, sehingga visi dan misi Bupati Inhil bisa terwujud sebagaimana yang kita harapkan,” tegas bupati Inhil HM. Wardan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga berpesan kepada seluruh peserta untuk bersungguh – sungguh dalam mengikuti setiap kegiatan dan tahapan seleksi selanjutnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleBersama Warga Binaan, Kopda Abdul Haris Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla 
Next articleTim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan Kunjungi 204 Masjid dan Musholla