Pekanbaru — Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri Bupati Inhil H.M.Wardan Berberkesempatan berkunjung Ke Kediaman Gubernur Riau H.Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H.Edy Natar Nasution di Kediaman Rumah Dinas Gubri dan Wagubri di Pekanbaru. Ahad (23/4/2023)

 

Sebagaimana di ketahui Halal Bi halal Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dilaksanakan selama Dua Hari yang mulai Setelah shalat Idul Fitri sampai hari Ahad jam 20.00 Malam.

Bupati Inhil H.M.Wardan hadir bersama Istri tercinta Anak dan Cucu serta turut hadir juga Asisten I,II dan III setda Inhil, beberapa Pimpinan OPD, Camat beserta keluarga.

 

Kedatangan Bupati H.M.Wardan diterima langsung Gubernur Riau H.Syamsuar begitu Juga dengan wakil Gubernur H.Edy Natar Nasution, momentum hari raya idul fitri ini merupakan wadah silaturahmi serta komunikasi yang harus terus terjalin antara sesama.

” Alhamdulillah Hari Raya Idul Fitri Tahun ini Kita bisa saling kunjung mengunjungi, maaf memaafkan tanpa di batasi jarak seperti 3 tahun belakangan saat dimasa pandemi, ini merupakan Rahmat allah swt yang harus kita syukuri dan semoga negeri kita ini selalu di dilindungi oleh Allah SWT,” tutur Bupati

 

Pada kesempatan itu Bupati bersama Rombongan Juga berkunjung Kekediaman Tokoh masyarakat Riau H.Rusli Zainal.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil