Home Riau INHIL Sertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos di Pos Kampung Pancasila 

Sertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos di Pos Kampung Pancasila 

0
Sertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos di Pos Kampung Pancasila 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Sersan satu (Sertu) Sertu HM Sibarani melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di wilayah kampung Pancasila kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (23/4/2023) pagi.

 

Dikatakan Serda Sertu HM Sibarani komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

 

Menurutnya pentingnya silahturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka Agama dan tokoh masyarakat dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

 

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

 

Dia juga mengajak para tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

 

Terkahir babinsa mengharapkan kepada tokoh Masyarakat agar selalu menjaga hubungan silahturahmi dengan aparat desa khususnya Babinsa Koramil 02/TM. “Agar apapun permasalahan di Lingkungan dapat kita selesaikan dengan baik dan tidak menjadi semakin melebar dan menjadikan tugas Babinsa semakin ke depan semakin sukses di wilayah teritorial Koramil 02/TM,” pungkasnya.