Bupati Karimun Ajak Santri Maknai HSN Sebagai Semangat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Bupati Karimun Aunur Rafiq menjadi inspektur upacara dalam peringatan HSN 2021 di halaman Kantor Bupati, Jumat (22/10)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq bertindak sebagai inspektur upacara, pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021, di halaman Kantor Bupati, Jumat (22/10).

Dalam kesempatan itu Rafiq berpesan, agar momen HSN dapat dijadikan sebagai penyemangat bagi para santri di Kabupaten Karimun.

“Pada tema HSN tahun 2021 ini mengusung tentang Santri Siaga Jiwa Raga, maka dari itu diharapkan para santri untuk dapat menjalankannya dan selalu siap membela bangsa, negara dan agama, melalui syiar Islam,” pesan Rafiq.

Rafiq juga meminta agar para santri dapat memaknai peringatan HSN, sebagai momen untuk meningkatkan amal ibadah.

Dalam kesempatan itu, Rafiq juga menyerahkan penghargaan kepada santri berprestasi, termasuk juga penghargaan kepada ustadz dan ustadzah serta kyai pondok pesantren.

Adapun para petugas dalam apel HSN 2021 di Kabupaten Karimun, dilakukan oleh para santri, mulai dari petugas pengibar bendera merah putih, pembacaan undang-undang dasar, pemimpin upacara dan lainnya, dilakukan oleh santri.(*)

Previous articleLima Desa Punya Kades Baru dan Tiga Desa Wajah Lama, Berikut Nama Kades Terpilih di Kabupaten Karimun
Next articleGubernur Kepri Resmikan Listrik Masuk Desa di Kabupaten Natuna, Sebelumnya Resmikan Listrik Masuk Desa di Kabupaten Karimun