Bupati Melantik 129 ASN Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, di aula rapat kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin 06-01-2020.
Bupati Melantik 129 ASN Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, di aula rapat kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin 06-01-2020.

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di aula rapat kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin (06/01/2020).

Pelantikan terdiri dari 129 ASN dilingkungan Pemerintahan KKA terdiri dari 2 Pejabat tinggi (Eselon II), 29 Pejabat Aministrator (Eselon III) dan 98 Pejabat Pengawas ( Eselon IV) berdasarkan Keputusan Bupati KKA no 28,29,30 tahun 2020 pada tanggal 6 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah KKA diantaranya Mengangkat 2 pejabat Tinggi Bpk Eko Desi yang sebelumnya menjabat Ka Badan Kesbangpol KKA dilantik menjadi Kadishub LH KKA dan Bpk Andi Agrial sebelumnya menjabat Kadishub LH KKA dilantik menjadi Ka Badan Kesbangpol KKA.

BACA :  Kunjungan Menko Polhukam Dan Mandagri, Bupati Minta Anambas Merdeka Signal

“Semoga pejabat baru bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, ingat saudara-saudara sudah di sumpah menurut agama masing-masing, saudara tidak hanya bertanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas tapi juga akan mempertanggung jawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa”, kata Bupati Abdul Haris.

“Beberapa hari yang lalu kita telah menyaksikan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Pelantikan tersebut semata-mata untuk menghindarinya kekosongan pejabat setelah melakukan pembentukan perangkat daerah yang baru, yaitu BPBD dan perubahan struktur Organisasi pada beberapa perangkat daerah yang lama”.

BACA :  Pemda Anambas Terus Dorong Pemerintah Pusat Terkait Permasalahan Jaringan Internet

“Dengan dilantiknya pejabat baru di lingkungan Pemda ini, saya berharap saudara-saudara bisa memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan dapat membuat Kabupaten Kepulauan Anambas ini semakin maju dan bisa bersaing dengan Kabuten lainnya,” katanya.*

Kegiatan pelantikan berakhir pada Pukul 10.35 WIB, yang dihadiri seluruh Sekda, Ketua DPRD, Kapolres, Danlanal, Kajabjari, Kakanmenag, OPD KKA dan lainnya.*